burung warna biru

burung warna biru

Jumat, 14 Maret 2014

welcome to my first blog

asalamualaikum ...
heyy guyss welcome to my first blog..
maaf kaloo masih agak berantakan atau masih banyak kurangnya ,,
jgn lupa klo udah dateng ke blog ku jgn lupa follow n coment yaaaa ,,,

sedikit perkenalanku,,, hehehehe (pede bgtt )
nama ku veni dwi lestari
aku lahir tepatnya di pagaralam 12 agustus 1995 ( udah 19 tahun :D)
aku tinggal dilahat sumatra selatan ,
tapi sekarang lagi kuliah di AKADEMI FARMASI AL-FATAH BENGKULU anggkatan tahun 2013/2014.
aku anak kedua dr 4 bersaudara .
aku punya kakak perempuan namanya anita natalia .
dan sepasang adik kembar namanya rana rani


hehehe itu loh sepasang adik kembarku

awalnya buat blog ini untuk tugas tapi lama lama asik jugaa ...
bisa bercerita dan sharing sma temen temen semuaa ,,

saya harap temen temen gak bosen liat blog saya .
dan tunggu ya posting saya berikutnya hehehehe 

salam kenal para blogger sekalian ,,
salam damai :D hahahahaha 



ini loh aku :D hahahaha




terima kasih sebelumyaa ,,
wasalamm....

5 komentar: